Pages

Kamis, 14 Maret 2013

Cat Semprot Pertama yang Bisa Dimakan


Cat Semprot Pertama yang Bisa Dimakan


Sebuah perusahaan produsen makanan Jerman untuk pertamakalinya menciptakan cat semprot yang bisa dimakan. Ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin memberikan kesan warna pada makanan mereka.


Produk yang diberi nama Food Finish dilempar dengan beberapa macam warna seperti emas, perak, merah, dan biru, dan dapat dibeli secara online seharga Rp 294 ribu. Cat semprot ini tak berasa dan bisa digunakan di berbagai macam makanan untuk memberi kesan aneh dibanding sajian makanan dengan warna yang sudah biasa.

Agar memberikan perubahan menyeluruh, para pengguna harus menyemprotkan beberapa lapisan dan menunggu sampai kering agar mendapatkan hasil sempurna. Ide unik ini diciptakan oleh perusahaan makanan The Deli Garage. Salah satu manajer Kaya-Line Knust mengatakan. "Kami senang menciptakan dan memproduksi produk-produk yang menyenangkan, baik utuk kami maupun para pelanggan. Kami menciptakan ratusan ide-ide produk makanan baru, namun hanya beberapa dari ide tersebut yang bisa dilempar ke pasaran. Saya terkejut jika ide cat semprot untuk makanan ini akhirnya bisa lolos

0 komentar:

Posting Komentar